Jumat Berkah, AKBP Heru Muslimin Sumbangkan Material di Masjid Sirotol Mustakim Desa Kokarlian KSB -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Jumat Berkah, AKBP Heru Muslimin Sumbangkan Material di Masjid Sirotol Mustakim Desa Kokarlian KSB

Friday, November 11, 2022

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin ikuti memikul semen untuk pembangunan Masjid setempat. 

SUMBAWA BARATMIMBARNTB.COM -- Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin melaksanakan safari jumat berkah dan di rangkaian dengan silaturahmi bersama warga di Masjid Sirotol Mustakim Desa Kokarlian Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat Nusa Tenggara Barat, Jumat (11/11/22).


Kepala desa kokarlian Nasrullah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada pak Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin beserta jajaran yang telah memberikan bantuan berupa material semen dan pasir untuk pembangunan masjid sirotol mustakim. 

"Semoga bantuan yang diberikan kepada masjid menjadi ibadah sebagai amal jariyah, ketika masjid itu dipergunakan untuk ibadah maka pak Kapolres tetap mendapatkan kiriman pahala yang mengalir," terangnya melalui pres rilis. 

Nasrullah menuturkan, bahwa pada waktu pak Kapolres melaksanakan sholat jumat di tempat masjid sementara di karenakan Masjid sedang tahap pembangunan, dan dalam pembangunan masjid pun mendapat dukungan dari masyarakat Desa Kokarlian dan melakukan Gotong Royong.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adirejo mengatakan, dalam kesempatan tersebut pak Kapolres AKBP Heru Muslimin menyampaikan apresiasi semangat ibadah warga desa kokarlian, walau dimasjid sementara warga tetap semangat untuk ibadah sholat jumat. 
Foto bersama Kapolres Sumbawa Barat dengan warga setempat. 


"Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga Kokarlian,kami berharap kepada warga Desa Kokarlian untuk bersama-sama tetap menjaga kondusifitas Desa Kokarlian dari gangguan kamtibmas,apalagi memasuki tahun Politik," jelasnya. 

AKBP Heru membeberkan, bahwa Desa Kokarlian merupakan Desa majemuk dan berharap untuk memelihara Kemajemukan di Desa Kokarlian dengan mempererat Tali silaturahmi dan saling menghormati dengan sesama warga. 

Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut hadir,Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, Danramil Poto Tano Kapten Inf Syafi'i, Kapolsek Poto Tano Iptu Susanto, Kades Kokarlian Nasrullah, Ketua BPD Desa Kokarlian Rosidi,nTokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda Desa Kokarlian.

(red)