Pemkot Bima Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pemkot Bima Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2022

Friday, November 4, 2022

Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi. 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Bertempat di Halaman Masjid “NUR A LATIEF” Kantor Walikota Bima, Jum'at (04/11/2022), Pemerintah Kota (Pemkot) Bima memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 dengan mengusung tema "Kita Bangun Kebersamaan Guna Menciptakan Masyarakat Kota Bima yang Berakhlakul Karimah".


Kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun ini dihadiri oleh Sekda Kota Bima, Staf Ahli Wali Kota, Asisten Setda Kota Bima, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, Camat dan Lurah serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam sambutannya mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai momentum dalam menggugah kesadaran dan menjadikannya sebagai panutan dalam kehidupan bermasyarakat.

"Dimanapun kita berada hendaknya mampu saling menghargai, menghormati dan saling menjaga serta dapat memberikan manfaat bagi lingkungan di sekitar kita," katanya .

Lebih lanjut, ia mengajak masyarakat untuk senantiasa memperdalam ilmu agama agar prinsip hidup semakin kuat, sehingga tidak mudah terpecah-belah oleh berbagai situasi.

"Manfaatkan kesempatan ini ketika Ulama memberikan ilmunya kepada kita sehingga kita mampu mengambil hikmah serta menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari". Pesan Wali Kota Bima.

(red)