Pindah Tugas, Kepala BNN Kabupaten Bima Mohon Pamit -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pindah Tugas, Kepala BNN Kabupaten Bima Mohon Pamit

Tuesday, November 8, 2022

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bima AKBP Hurri Nugroho. 

KOTA BIMAMIMBARNTB.COM -- Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bima AKBP Hurri Nugroho memohon pamit untuk tugas ke Sumbawa, saat bincang bincang dengan wartawan Bima di Aula rapat kantor BNNK Kabupaten Bima, Rabu (9/11/2022). 


Pada kesempatan itu, Nurri Nugroho menyampaikan, apa saja  yang telah dilakukan oleh BNN Kabupaten Bima selama 3.4 tahun ia pimpin BNNK Bima. 

"Itulah kerja saya selama 3.4 tahun. Menurut saya kerja kami telah maksimal," kata AKBP Nurri Nugroho. 

Selain itu, AKBP Nurri Nugroho menyampaikan keinginannya yaitu membangun BNN Kota Bima dan Kabupaten Dompu. 

BNN Kabupaten Bima juga telah melakukan penandatanganan MoU kerjasama dengan pihak sekolah dan Bandara Muhammad Sultan Salahuddin (SMS) Bima guna mempermudah koordinasi pihaknya ke TKP dalam melakukan tugas. 

Nurri Nugroho berharap, adanya penambahan tenaga medis di BNNK Bima yang bertugas melakukan asesmen atau rehabilitasi sebab menurutnya selama ini tidak aktif. 

Selama menjalankan tugas BNNK Bima bekerja sama dengan Polres Bima Kota banyak mengalami kendala dan rintangan, misalnya saat melaksanakan sosialisasi di Kelurahan yang dianggap Zona rawan narkoba. Namun itu semua tidak membuat BNNK Bima berhenti untuk melawan akan bahaya narkotika.

Menurutnya, salah satu cara untuk melawan narkotika adalah ketahanan keluarga.

"Kontrol orang tua merupakan salah cara menjaga bahaya laten narkotika," tegasnya. 


(red)