Terpilih sebagai Ketua KONI Kota Bima, HM Lutfi Akan Benahi Olahraga -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Terpilih sebagai Ketua KONI Kota Bima, HM Lutfi Akan Benahi Olahraga

Tuesday, December 20, 2022

Guna meningkatkan kualitas manusia Kota Bima bidang olah raga, dan membina serta memperkokoh persatuan dan kesatuan melalui pembinaan olahraga, juga sebagai sarana untuk dapat memasyarakatkan olahraga prestasi yang dibina untuk mencapai prestasi olahraga secara optimal, baik ditingkat Nasional maupun internasional.

Ketua Umum KONI Kota Bima Terpilih, H. Muhammad Lutfi, SE, menyampaikan, beliau akan membenahi secara bertahap dunia olahraga Kota Bima. 


Berangkat dari fungsi KONI tersebut, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Bima, bertempat di aula kantor Wali Kota, Minggu (18/12/2022).

Pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Bima dihadiri oleh Pengurus KONI Nusa Tenggara Barat, dan 35 Pengurus Cabang Olah Raga se Kota Bima.

H. Muhammad Lutfi, SE terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima secara Aklamasi dan meraih dukungan 24 Cabor dari 35 Cabang Olahraga se Kota Bima.

Ketua Umum KONI Kota Bima Terpilih, H. Muhammad Lutfi, SE, menyampaikan, beliau akan membenahi secara bertahap dunia olahraga Kota Bima.

“Akhir-akhir ini, prestasi olahraga Kota Bima menurun, ini adalah tugas berat dan pekerjaan rumah bagi saya selaku Ketua KONI Terpilih untuk mewujudkan dan meningkatkan prestasi Olahraga,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Bima menambahkan, beliau berharap pada seluruh Cabor untuk bersinergi secara bersama-sama dalam mewujudkan kemajuan Kota Bima di bidang olahraga.

“Tanpa kebersamaan, tanpa kerja sama, tanpa sinergi jangan harap sukses menghampiri, oleh karena itu dibutuhkan kerjasama yang apik dalam urusan meraih prestasi bidang olahraga,” tutupnya.

(red)