Anggota DPRD Provinsi NTB Sukrin HT Hadir Diacara Reuni Akbar Bajaj Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Anggota DPRD Provinsi NTB Sukrin HT Hadir Diacara Reuni Akbar Bajaj Bima

Monday, January 9, 2023

Foto bersama Anggota DPRD Provinsi NTB Sukrin HT dengan pengurus POB diacara Akbar Bajaj Bima. 

Anggota DPRD Provinsi NTB Sukrin HT menghadiri acara Reuni Akbar Bajaj Bima yang digelar di Taman Kalaki Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Senin (9/1/2023). 


Menurut Yusuf, kehadiran Sukrin sebagai pemerhati umat pada kesempatan itu memberikan tambahan modal koperasi kasamaweki untuk dikelola oleh Persatuan Organisasi Bajaj (POB) Bima. 

"Pak Sukrin HT sebagai DPRD dan pemerhati umat dalam waktu yang bersamaan beliau membantu modal koperasi POB," ungkap Dewan Pembina Persatuan Organisasi Bajaj (POB) Bima.

Ribuan massa yang terdiri dari keluarga Persatuan Organisasi Bajaj (POB) Bima hadir pada acara yang digelar selama sehari itu. 

"Iya pastinya ribuan, nggak cukup kamera menangkapnya," kata Yusuf M. Hum pada mimbar NTB, Senin (9/1) sore. 

Yusuf juga menyampaikan pesan dari Sukrin HT kepada seluruh pengurus Persatuan Organisasi Bajaj Bima agar menjaga kekompakan dan kesolidan yang saat ini diperlihatkan oleh POB supaya terus eksis dan saling memberdayakan antar anggota dan pengurus POB. 

Kata Yusuf, Sukrin merasa terharu dan bangga bisa berada di tengah wadah yang baru itu. 

"Beliau sangat bangga melihat kebersamaan POB dalam menjaga kebersamaan yang solid. Dalam waktu yang sama, beliau merasa terpanggil atas dilouncingnya koperasi POB sebagai wadah dalam memperdayakan masyarakat POB," kata Yusuf. 

"Program nyata seperti inilah yang kita harapkan sebagai kolaborasi membangun. Karena itu saya terpanggil untuk membantu gerakan koperasi POB," sambung Yusuf meniru disampaikan oleh Sukrin HT. 

Acara reuni akbar digelar POB Bima ini penuh dengan keakraban. 

(red)