Dapat Bantuan Pipa, Warga Ule Sampaikan Terimakasih pada Johan Rosihan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dapat Bantuan Pipa, Warga Ule Sampaikan Terimakasih pada Johan Rosihan

Friday, January 13, 2023

Foto bersama Warga Penerima manfaat Air Spam So Oi Hoja saat menerima Bantuan Pipa, Staf Dapil, Johan Rosihan. 

Anggota DPR RI Johan Rosihan, ST memberikan bantuan Pipa ukuran 2 in dengan panjang 6 meter sebanyak 12 batang kepada 31 Kepala Keluarga (KK) Warga Penerima Manfaat Air So Oi Hoja Lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima, Jumat (14/1/2023) sore. 


Bantuan dari Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu diserahkan oleh Staf Dapilnya di Kota Bima, Usman yang diterima oleh 31 KK dan Ketua KPSPAM yang mengelola Air So Oi Hoja sekaligus sebagai Ketua RT 02 Lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule, A Faruk. 

A Faruk mewakili masyarakat penerima manfaat air SPAM So Oi Hoja menyampaikan ucapan terimakasih kepada Johan Rosihan anggota legislatif dari daerah pemilihan Nusa Tenggara Barat (NTB) I yang telah membantu warganya. 

Bantuan pipa dari Johan Rosihan, pria kelahiran Sumbawa pada 29 Oktober 1972 itu sangat berharga bagi warga penerima manfaat air So Oi Hoja karena dengan adanya pipa tersebut warga tak perlu khawatir lagi ketika adanya kerusakan pipa. 

Nurdin salah satu warga penerima manfaat merasa senang dan bahagia dengan adanya bantuan pipa dari Johan Rosihan. 

Dia berharap agar bantuan pipa tersebut dapat bernilai ibadah bagi Johan Rosihan beserta keluarga besarnya dan bermanfaat bagi penerima manfaat. 

"Terimakasih H Johan Rosihan, anggota DPR RI yang merakyat, yang saat ini sangat tahu kebutuhan rakyat kecil di bawah," ungkap pria akrab dipanggil Mas Dinyan kepada mimbar NTB, (13/1/2023). 

Dinyan berharap H Johan Rosihan tak bosan bosannya membantu warga di Pulau Sumbawa serta bisa bertatap muka langsung dengan warga penerima manfaat air SPAM So Oi Hoja Lingkungan Tolotongga Kelurahan Ule.

"Semoga H Johan terus membantu kami, tidak hanya pipa tetapi juga kebutuhan lain seperti di sektor pertanian dan peternakan," harapnya. 

(red)