FPTI Kabupaten Bima Berhasil Borong Medali -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

FPTI Kabupaten Bima Berhasil Borong Medali

Monday, February 6, 2023

FPTI Kabupaten Bima Berhasil Borong Medali. 

FPTI Kabupaten Bima berhasil meraih 1 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 1 Medali perunggu di dua kategori dan nomor yang berbeda dalam kegiatan Sumbawa Climbing Competition (SCC) Se-NTB yang dilaksanakan oleh FPTI Sumbawa pada Jum’at-Minggu (3-5/2/2023). 


Kompetisi tersebut mempertandingkan kategori Lead Climbing dengan kelas Spider Kids Putra dan Putri, Lead perorangan U-19 Putra dan Putri, serta Lead Perorangan Umum Putra dan Putri.

Kelas Lead Perorangan Umum Putra, Atlet FPTI Kabupaten Bima mampu meraih 2 medali, yang dimana medali Perak diraih oleh Abdul Kasim, dan Perunggu diraih oleh  Syafriansya, masing-masing dari FPTI Kabupaten Bima.

Dikelas Lead Perorangan U-19 Putra, Atlet FPTI Kabupaten Bima juga meraih medali Emas, dimana medali emas diraih oleh Syafriansyah.

Dengan raihan medali ini, Arifin S.pd selaku Ketua Harian FPTI Kabupaten Bima mengungkapkan rasa syukurnya. "Ini merupakan capaian yang luar biasa dari atlet-atlet kabupaten Bima khususnya di cabor Panjat Tebing," ungkapnya.

Ia juga berharap agar prestasi yang telah diraih bisa dipertahankan dan dapat ditingkatkan. Ini merupakan awal yang baik bagi FPTI Kabupaten Bima yang dimana sebentar lagi atlet-atlet ini juga akan berkompetisi di PORPROV NTB yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

(geri)