Kapolres Bima Kota Serahkan Semen untuk Pembangunan Musholla Abdurrahim Ranggo  -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kapolres Bima Kota Serahkan Semen untuk Pembangunan Musholla Abdurrahim Ranggo 

Tuesday, February 14, 2023

Kapolres Bima Kota Serahkan Semen untuk Pembangunan Musholla Abdurrahim Ranggo. 

Rasa Peduli dan respon cepat ditunjukan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dalam meringankan beban pembangunan tempat ibadah.


Disaat stok semen habis bagi keberlanjutan pembangunan Musholla Abdurrahim, Kapolres yang mendapat informasi dengan kepekaan dan pedulinya langsung menuju ke Mushola dimaksud.

Didampingi Kasat Binmas dan sejumlah PJU Polres Bima Kota lainnya, Kapolres langsung membantu dengan memberikan puluhan sak semen untuk Musholla Abdurrahim yang berlokasi di Lingkungan Ranggo Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima tersebut.

Puluhan semen yang diserahkan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi langsung diterima oleh H Aman Fusilat selaku Ketua Panitia Pembangunan Mushola Abdurrahim.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi saat menyerahkan bantuan semen itu berharap dari sedikit bantuan material itu semoga dapat membantu kelancaran pembangunan Musholla Abdurrahim.

Atas bantuan dan empati pejabat nomor satu di Polres Bima Kota ini, Ketua Pembangunan Mushola Abdurrahim Ranggo H Aman Fusilat merasa terharu dan bangga serta mengapresiasi kepedulian tinggi yang  ditunjukan oleh Kapolres Bima Kota.

"Semoga kemuliaan dan berkah selalu bersama Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi atas dedikasi dan kepeduliannya untuk membangun tempat ibadah ini," ucapnya.

(red)