Jelang Puasa, Polsek Rasbar Amankan 50 Botol Miras Dalam Operasi Pekat -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Jelang Puasa, Polsek Rasbar Amankan 50 Botol Miras Dalam Operasi Pekat

Saturday, March 18, 2023

Jelang Puasa, Polsek Rasbar Amankan 50 Botol Miras Dalam Operasi Pekat. 

Menjelang bulan suci ramadhan 2023, Polsek Rasanae Barat (Rasbar) Kota Bima menyita puluhan botol minuman keras (miras) dalam gelaran operasi pekat pada Sabtu, 18 Maret 2023 sekira pukul 22.00 wita. 


Operasi penertiban miras tersebut dipimipin langsung oleh Kapolsek Rasbar AKP Suhatta, SH bersama Kanit Reskrim dan anggota Opsnal Reskrim Polsek Rasanae Barat.

"Kami telah melakukan penertiban terkait peredaran minuman keras yang bertempat di seputaran wilayah hukum Polsek Rasana'e barat Polres Bima Kota," ungkap Kapolsek Rasbar, AKP Suhatta melalui pres rilis diterima media pekan ini. 

Suhatta menjelaskan, operasi pekat dilakukan berdasarkan laporan pengaduan disampaikan oleh masyarakat yang resah dengan adanya peredaran barang haram tersebut di wilayah hukum Polsek Rasanae Barat. 

"Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat Anggota Opsnal Reskrim Polsek Rasanae Barat merespon dan melakukan penggrebekan dan didapatkan barang bukti berupa 50 botol miras jenis arak," kata Suhatta. 

Barang bukti (bb) yang telah disita kemudian diserahkan ke Mako Polsek Rasanae Barat untuk diamankan sebagai barang bukti dalam gelaran operasi pekat tersebut. 

(red).