Pemkot Bima Membuka Pelaksanaan PPPK -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pemkot Bima Membuka Pelaksanaan PPPK

Monday, March 27, 2023

Pemkot Bima Membuka Pelaksanaan PPPK. 

Pemerintah Kota Bima membuka pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Kota Bima.


Kegiatan yang berlangsung di Aula SMP 1 Kota Bima tersebut turut dihadiri oleh Asisten bidang administrasi umum Setda Kota Bima, Kepala BKPSDM Kota Bima, Panitia Pelaksana seleksi BKPSDM Kota Bima serta Calon Peserta tes P3K kota bima, Senin (27/3/2023).

Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. Mukhtar., MH menyampaikan bahwa seleksi tersebut merupakan suatu perjuangan yang sangat berat dan memerlukan ilmu serta kemampuan yang cukup

Beliau menambahkan bahwa terdapat 1.372 peserta yang akan mengikuti ujian namun yang akan lolos dalam seleksi tersebut hanya berjumlah 72 orang dan harus memenuhi passing grade.

“Saya berharap kepada peserta ini agar berjuang dan fokus dan percaya diri dalam mengikuti ujian ini, karena yang menentukan kelulusan adalah kemampuan anda sendiri," ungkapnya. 

Ia menegaskan bahwa untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang akan menjanjikan kelulusan, Sehingga tidak ada yang merasa dirugikan karena sistem CAT tersebut benar-benar mengandalkan kemampuan sendiri.

“Untuk itu mari fokus laksanakan ujian ini sehingga bisa memenuhi syarat untuk lulus seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Kota Bima ini," tutupnya. 

(red)