PT Putra Bima Raksasa Cahaya Utama Pastikan Tidak Ada Lagi Kelangkaan Gas LPJ Bersubsidi -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

PT Putra Bima Raksasa Cahaya Utama Pastikan Tidak Ada Lagi Kelangkaan Gas LPJ Bersubsidi

Friday, March 10, 2023

"Kami pihak PT akan menyalurkan gas LPG bersubsidi demi kebutuhan masyarakat miskin," ungkap Wildan Chaedir Sholihin, SH selaku Direksi PT Putra Bima Raksasa Cahaya Utama pada mimbar NTB, Jumat (10/03/2023). 

PT Putra Bima Raksasa Cahaya Utama Pastikan Tidak Ada Lagi Kelangkaan Gas LPJ Bersubsidi. 


Disela-sela kesibukannya, Wildan Chaedir Sholihin menyampaikan kepada awak media ini bahwa pihaknya selalu menjadi yang terdepan dalam menyalurkan gas bersubsidi untuk kepentingan masyarakat, terutama yang tidak mampu. 

Menjelang bulan suci ramadhan, pihaknya selaku yang dipercayakan oleh pemerintah akan menjamin kelancaran penyaluran pada Bulan Suci Ramadhan. 

"Kami pihak PT Putra Bima Raksasa Cahaya Utama sangat berharap kepada agen-agen agar jangan menimbun gas LPJ bersubsidi tersebut. Kalaupun ada yang kami temukan lebih - lebih laporan datang dari masyarakat bahwa ada agen yang nakal maka kami selaku pihak PT tidak segan-segan untuk mencabut ijinnya," tegasnya. 

"Saya mewakili Direktur PT Putra Bima Raksasa Cahaya Utama menyampaikan kepada seluruh stekholder atau masyarakat Kabupaten Bima bahwa tidak ada lagi kelangkaan gas subsidi LPG di Bulan Suci Ramadhan tahun ini," lanjut pria yang murah senyum di kediamannya.

(geri)