Ditanya Apakah Akan Memenuhi Panggilan Inspektorat, Junaidin: Saya Mau Tanya Bupati Dulu -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Ditanya Apakah Akan Memenuhi Panggilan Inspektorat, Junaidin: Saya Mau Tanya Bupati Dulu

Monday, December 18, 2023

Bima.- Inspektorat Kabupaten Bima telah meminta keterangan dan klarifikasi dari Korwil Sanggar dan Tambora terkait dugaan pungli tunjangan fungsional di lingkup Dikbudpora Kabupaten Bima. 

Kepala Inspektur Inspektorat Kabupaten Bima, Agus Salim (Memakai Baju Kopri) dan Kepala Dikbud pora Kabupaten Bima, Junaidin. 

Kamis pekan ini, Inspektorat juga akan melayangkan surat pemanggilan untuk sejumlah pejabat di Lingkup Dikbudpora Kabupaten Bima guna dimintai keterangan dan klarifikasi dalam hal yang sama. 

Hal tersebut disampaikan Kepala Inspektur Inspektorat Kabupaten Bima, Agus Salim saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Senin (18/12/2023) siang. 

Sementara Kepala Dikbudpora Kabupaten Bima Junaidin ditanya apakah hadir memenuhi pemanggilan pihak Inspektorat nanti, ia menjawab, akan tanya Bupati dulu karena ia belum tahu ceritanya. 

"Saya belum bisa itu, saya masih di luar daerah. Belum tau ceritanya itu, takutnya nanti salah-salah, saya mau tanya dulu Bupati ada apa kok sampai arak-arak seperti itu," kata Junaidin ketika dikonfirmasi awak media, via handphone, Senin (18/12) sore. 

(**).