Warga Sambut Positif Keputusan Pj Wali Kota Bima Bebaskan Semua Tanah di Bantaran Sungai Padolo -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Warga Sambut Positif Keputusan Pj Wali Kota Bima Bebaskan Semua Tanah di Bantaran Sungai Padolo

Tuesday, December 5, 2023

Kota Bima.-Masyarakat Kelurahan Pane I Nyoman Sukadana dan Nyoman Anggi Trisnadewi yang tinggal di bantaran sungai padolo menyambut positif keputusan Pj Walikota Bima H Mohammad Rum yang melakukan pembebasan tanah sepanjang Sungai Padolo untuk kepentingan pembangunan jalan inspeksi.

Ist. 

Sebelumnya, kata mereka dikhususkan untuk bangunan yang berdampak program peningkatan kualitas sungai dan pembukaan jalan inspeksi.

"Alhamdulillah keputusan Pj walikota yang akan membayar semua tanah yang bersertifikat pada tahun 2024 untuk pembangunan jalan inspeksi kami mengapresiasinya. Kami sebagai warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pj Wali Kota Bima,"katanya.

Lanjutnya, sebagai warga ia mendukung semua program Pemerintah Kota Bima dalam membangun jalan inspeksi di sepanjang sungai padolo. Dia berharap Kota Bima semakin berkembang ke depannya.

“Semoga ke depan pembukaan jalan inspeksi
bermanfaat buat warga sekitar,” harapnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Bima H.M.Rum pada media ini mengungkapkan rasa bangga atas dukungan masyarakat terhadap pembukaan jalan inspeksi di sepanjang sungai padolo.

“Atas nama Pemerintah Kota Bima saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua warga masyarakat yang sudah dengan ikhlas, dengan rela tanah dan bangunan digunakan untuk kepentingan umum," ucapnya.

(**).