Kepala Kantor Imigrasi Bima Menandatangani Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kepala Kantor Imigrasi Bima Menandatangani Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024

Thursday, January 25, 2024

Kota Mataram, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB, M. Usman hadiri kegiatan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas dan perjanjian kinerja tahun 2024 di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Barat. 

Kepala Kantor Imigrasi Bima, M. Usaman Menandatangani Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (25/1/2024) siang ini dihadiri oleh seluruh Kepala Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTB. 

Kepala Kantor Imigrasi Bima, M. Usman mengatakan Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Barat merupakan wujud nyata dan komitmen bersama terhadap pelaksanaan reformasi birokrasi, Khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mendorong jajaran Kanwil Kemenkumham NTB beserta seluruh UPT untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, menciptakan inovasi pelayanan," katanya.

"Serta meningkatkan profesionalisme pegawai," sambung Usman pada media, Kamis (25/1/2024). 

(**).