DPRD Kota Bima Gelar Paripurna Ke-7 Masa Sidang II Dinas 2024 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

DPRD Kota Bima Gelar Paripurna Ke-7 Masa Sidang II Dinas 2024

Wednesday, February 28, 2024

Plt Sekretaris DPRD Kota Bima, H Sukarno. 

Kota Bima.-Rapat Paripurna ke-7 DPRD Kota Bima masa sidang II Dinas tahun 2024  dengan agenda penyampaian laporan Komisi-komisi terhadap study komparatif Komisi-komisi ke pemerintah Kota Bima dan pengambilan keputusan DPRD Kota Bima. 


Plt Sekretaris DPRD Kota Bima, H Sukarno SH menyampaikan paripurna digelar di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Bima, Rabu (28/2/2024) yang dihadiri oleh Pimpinan dan anggota DPRD Kota Bima, Sekretaris DPRD Kota Bima, FKPD, Kepala OPD lingkup Pemkot Bima, Camat, lurah se Kota Bima, toga, tomat dan Ormas. 

"Hasil studi komparatif itu 
diparipurnakan, setelah Komisi-komisi melakukan rapat internal memutuskan hal-hal yang sekiranya cocok dielaborasi," jelas H Sukarno pada media, Rabu (28/2). 

"Juga untuk meningkatkan kinerja opd-opd terkait di pemerintah Kota Bima," sambungnya. 

Mengacu pada keberhasilan Pemerintah Kota Mataram dalam hal mengelola air bersih dan pariwisata, DPRD Kota Bima menyampaikan ke Pemerintah Kota Bima agar bisa dijadikan rujukan untuk dituangkan dalam program dan kebijakan yang dapat memberikan manfaat bagi kota Bima terutama mendorong peningkatan PAD. 

"Kegiatan Studi komparatif telah menghasilkan keputusan Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD dilaksanakan di Dinsos, PU, Dispar dan DPRD Kota mataram," jelas Sukarno. 

(Din/mb).