HM Rum Pimpin Gerakan "Gema Jumpa Berlian" Bersihkan Halaman Masjid Agung Al-Muwahidin Kota Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

HM Rum Pimpin Gerakan "Gema Jumpa Berlian" Bersihkan Halaman Masjid Agung Al-Muwahidin Kota Bima

Friday, February 16, 2024

Kegiatan rutin Pemerintah Kota Bima setiap hari Jum'at dikemas dalam "Gema Jumpa Berlian".


Kota Bima.-Pj Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum turut serta dalam kegiatan membersihkan halaman Masjid Agung Al-Muwahidin Kota Bima, Jum'at (16/2/2024).

Tampak antusiasme Pejabat dan ASN Kota Bima ikut andil dalam kegiatan gotong royong membersihkan halaman Masjid Agung Al-Muwahidin Kota Bima.

HM Rum menyoroti pentingnya kebersihan lingkungan sebagai wujud tanggung jawab bersama.

"Partisipasi dalam kegiatan seperti 'Gema Jumpa Berlian' bukan hanya sekedar membersihkan lingkungan, tetapi juga merupakan wujud nyata dari kepedulian kita terhadap lingkungan tempat tinggal kita bersama," ujarnya. 

Gerakan "Gema Jumpa Berlian" sendiri telah menjadi simbol kepedulian lingkungan di Kota Bima, gerakan ini telah berhasil menggalang partisipasi dari berbagai kalangan.

Kehadiran Pj Walikota Bima dalam kegiatan ini tidak hanya memberikan semangat, juga menjadi contoh bagi pejabat untuk aktif terlibat dalam upaya pelestarian lingkungan.

"Bersama-sama, mari kita jaga keindahan dan kebersihan lingkungan, apalagi di musim hujan seperti ini mari kita selalu menjaga kelestarian ini untuk masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang,"ungkapnya.

Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mewujudkan keterlibatan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

HM Rum berharap, momentum ini dapat menjadi pemicu semangat bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan serta memperkuat solidaritas sosial di tengah-tengah keberagaman masyarakat Bima.

(Din/mb).