Pemkot Bima Gelar Acara Buka Puasa Bersama di Kediaman Pj HM Rum -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pemkot Bima Gelar Acara Buka Puasa Bersama di Kediaman Pj HM Rum

Sunday, March 31, 2024

Acara buka puasa bersama di kediaman Pj Wali Kota Bima, Minggu (31/3/2024). 

Kota Bima.-Pemerintah Kota (Pemkot) Bima menggelar acara buka puasa bersama untuk mempererat rasa persaudaraan dan memupuk tali silaturrahim antar pejabat lingkup Pemerintah Kota Bima dan sejumlah masyarakat.


Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Penjabat Wali Kota Bima, Penjabat Ketua PKK Kota Bima, Sekda Kota Bima, para Staf Ahli Wali kota, para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah se Kota Bima, sejumlah ormas, insan pers serta sejumlah tokoh perwakilan masyarakat masing-masing kelurahan.

Pada kesempatan itu, Mohammad Rum mengajak tamu undangan untuk memanfaatkan sisa waktu di bulan ramadhan dengan hati yang sungguh-sungguh untuk menggapai ridho Allah SWT dengan cara memaksimalkan ibadah dan amalan.

"Marilah berlomba menggapai ridho Allah SWT serta mempertebal keimanan dan memperbanyak amal," kata H. Rum pada acara Bukber, di Jl. Ir. Soetami, Rabadompu Barat, Minggu (31/3/2024).

Diakhir arahannya, Penjabat Wali Kota Bima berharap bulan ramadhan ini dijadikan sebagai momentum mendekatkan diri kepada Allah SWT serta meningkatkan kualitas ibadah.

“Semoga kita semua dapat meraih keberkahan serta meningkatkan kualitas spiritual dan keimanan," pungkasnya.

(Din/mb).