HMS "Kembali Untuk Semua" Ambil Berkas Daftar di PAN -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

HMS "Kembali Untuk Semua" Ambil Berkas Daftar di PAN

Tuesday, April 30, 2024

Staf Dapil HMS Jakariah (Jek) mengambil berkas atau formulir disambut oleh Yogi Prima Ramadhan sebagai Ketua Komite Penanganan Pemilu Daerah (KPPD), penjaringan Walikota dan Wakil Kota Bima periode 2024-2029 dan sekretaris di sekretariat DPD PAN Jln Gatot Subroto Kelurahan Matakando Kecamatan Mpuda, Kota Bima. 

Kota Bima.--Menjelang Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima tahun 2024, Bakal Calon Wali Kota Bima, H Muhammad Syafruddin (HMS) hari ini, Selasa (30/4/2024) sudah mengambil Formulir atau berkas di DPD PAN Kota Bima. 


Sebelumnya, HMS sudah resmi mendaftar ke DPC Partai Demokrat Kota Bima. 

Staf Dapil NTB satu, Jakariah atau Jek kepada media menyampaikan bahwa HMS juga berencana akan mendaftar ke NasDem Kota Bima, Gerindra serta partai lain yang memiliki kursi di Parlemen. 

"HMS serius maju Pilwalkot Bima dan sebagai figur terkuat saat ini. Kita sudah melakukan pengisian formulir, hari ini partai PAN dan HMS berencana daftar ke semua partai di Kota Bima yang memiliki kursi," beber Jek. 

Kata Jek, setelah berkas atau formulir diisi maka  secepatnya akan dikembalikan ke DPD PAN Kota Bima. 

Soal siapa yang akan mendampingi HMS di Pilwalkot Bima, Jek belum mau membocorkannya karena masih proses penjajakan. Tapi yang pasti, kata Jek bahwa orang nomor dua yang bakal bersanding dengan HMS adalah orang yang disukai oleh masyarakat Kota Bima. 

"Sembari menunggu hasil survei calon Wakil, sekarang lagi penjajakan, seiring dengan proses berjalan, iya figur yang serius membangun kota Bima dan berkembang, arah dan tujuan beliau kembali kota Bima," ungkapnya. 

HMS merupakan politisi yang tak diragukan lagi sepak terjangnya selama berkarir di dunia perpolitikan dan saat ini HMS menjabat sebagai anggota DPR RI selama tiga priode yang mewakili masyarakat di dapil pulau Sumbawa. 
Bakal calon Walikota Bima, H. Muhammad Syafruddin. 


Tak hanya itu, HMS juga dikenal sebagai politisi yang merakyat, ketika turun kemana-mana selalu mengenakan sarung tenun ciri khas masyarakat Bima. 

(Din/mb).