Serius Maju di Pilwalkot Bima, HMS Resmi Daftar di PAN -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Serius Maju di Pilwalkot Bima, HMS Resmi Daftar di PAN

Sunday, May 5, 2024

HMS menyerahkan formulir pendaftaran Daftar di DPD PAN Kota Bima. 

Kota Bima.--Serius maju pada Pilkada 2024, Dr H Muhammad Syafruddin, ST, MM atau "HMS Untuk Semua" resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Bima Periode 2024-2029 di Sekretariat Rumah DPD PAN Kota Bima Jln. Gatot Soebroto Kel. Matakando, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Minggu (5/5/2024). 


Berkas atau formulir Pendaftaran diserahkan oleh Staf Dapil HMS, Jakariah dan diterima langsung oleh calon Sekretaris DPD PAN Kota Bima, Hairun Yasin Samiden SH M.Ec.Dev

"H Syafruddin telah resmi mendaftar di Rumah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bima dan berkasnya telah diterima," ungkap Jek sapaan Jakariah pada Media. 

Pendaftaran resmi ini, kata Jek sebagai bentuk keseriusan anggota DPR RI tiga periode itu maju dalam kontestasi memperebutkan posisi orang nomor satu di Kota Bima. 

"Kedatangan kami dalam rangka menyerahkan formulir pendaftaran Bakal calon Walikota/Wakil Walikota Bima Periode 2024-2029 sesuai persyaratan yang ditentukan oleh DPD PAN Kota Bima," tegas Jek. 

DPD PAN Kota Bima membuka penjaringan calon walikota Bima dan Wakil Walikota Bima periode 2024-2029 mulai tanggal 21 April dan akan berakhir pada tanggal 5 Mei 2024. 

(Din/mb).