Mohammad Rum Bersama Istri Temu Akrab Alumni Malang -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Mohammad Rum Bersama Istri Temu Akrab Alumni Malang

Saturday, July 6, 2024

Pj Wali Kota Bima, H Mohammad Rum bersama istri Hj Dewi Wahyuni. 

Kota Bima.-Pj Wali Kota Bima, H Mohammad Rum bersama istri Hj Dewi Wahyuni menghadiri acara Temu Akrab Alumni Malang yang tergabung dalam Keluarga Alumni Malang Bima Raya (Ka-Ambira) yang diadakan di Kawasan Wisata Lawata, Kota Bima, Sabtu (6/7/2024).


Pertemuan ini juga dihadiri oleh segenap alumni Malang yang berada di seluruh Kota dan Kabupaten Bima, menunjukkan semangat kebersamaan dan persaudaraan yang kuat di antara para alumni.

Dengan tema "Samonto Malang" sebagai inspirasi alumni untuk terus mengabdi. Acara ini memacu semangat pengabdian dan kontribusi para alumni Malang bagi pembangunan daerah. Tema ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para alumni untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah mereka.

Dalam sambutannya, Mohammad Rum menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap kegiatan ini. "Acara seperti ini sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat jaringan alumni. Semoga semangat mengabdi dan kontribusi dari para Alumni Malang dapat terus menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi pembangunan Kota dan Kabupaten Bima," ujarnya.

Temu akrab ini bagi Mohammad Rum tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga sarana berbagi pengalaman dan pengetahuan yang berharga bagi para alumni. "Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan kolaborasi dan kontribusi dari para Alumni Malang untuk daerah Bima dapat semakin meningkat," ungkapnya.

Mohammad Rum berpendapat bahwa alumni perguruan tinggi Malang dapat memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Bima dan Kota Bima melalui berbagai cara. 

"Peran alumni dalam berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta menjalin kerjasama yang erat dengan pemerintah dan masyarakat setempat. Dengan latar belakang pendidikan dan jaringan yang dimiliki, alumni dapat membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia, mendukung inovasi, serta mengembangkan program-program pembangunan yang berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan daerah," jelasnya. 

(**).