MTQ Tingkat Kecamatan Tambora ke-XXI Diadakan Di Desa Oi Bura Resmi Ditutup -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

MTQ Tingkat Kecamatan Tambora ke-XXI Diadakan Di Desa Oi Bura Resmi Ditutup

Friday, July 28, 2023

Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Tambora ke-XXI yang diselenggarakan Di Desa Oi Bura malam ini. 

Bima, Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Tambora ke-XXI telah ditutup secara resmi oleh Camat Tambora Faddila,S. Sos, Jum'at (28/7/2023).

Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat Kecamatan tambora diselenggarakan di Desa Oi Bura dimulai sejak tanggal 24 Juli 2023 hingga 28 Juli 2023.


Turut hadir dalam acara penutupan yaitu Muspika-muspika, Ketua MUI Kecamatan Tambora, Korwil pendidikan, UPT-UPD Kecamatan Tambora, Polsek Tambora, Dampos Ramil Tambora, Kepala Desa se- Kecamatan Tambora, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda dan peserta juara lomba.


Dalam sambutannya, Camat Tambora Faddila,S. Sos menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta menyukseskan kegiatan MTQ sehingga sukses sesuai yang diharapkan.


"Kami segenap pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat Tambora dalam rangka kerja keras, kerja tuntas dan gerak cepat dalam melahirkan kegiatan yang mulia ini sampai selesai dan melahirkan para juara yang siap kita hantarkan bersama di tingkat Kabupaten," ungkapnya.


(racun)