Terkait Upacara Penutupan Kegiatan MPLS, Ini Pesan Kepsek SMA Negeri 2 Monta -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Terkait Upacara Penutupan Kegiatan MPLS, Ini Pesan Kepsek SMA Negeri 2 Monta

Friday, July 14, 2023

Terkait Upacara Penutupan Kegiatan MPLS, Ini Pesan Kepsek SMA Negeri 2 Monta. 

BIMA, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Monta menutup secara resmi Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru tahun Pelajaran 2023/2024.


Kegiatan MPLS yang berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 13 sampai 15 Juli 2023 itu
dihadiri oleh Kepala Sekolah Drs. Suherman, Dewan guru dan seluruh peserta didik Baru, Sabtu (15/7/2023). 

Drs. Suherman yang diwakilkan Wakasek Urusan Hubungan masyarakat dalam sambutanya. Mengucapkan selamat kepala semua peserta didik baru yg sudah mengikuti kegiatan hingga selesai.

"Semoga apa yang kalian dapatkan selama kegiatan MPLS ini dapat dijadikan motivasi buat kalian semua, yang sekarang kalian telah resmi menjadi bagian keluarga besar SMAN 2 Monta," ujarnya. 

"Kegiatan MPLS ini juga bertujuan agar kalian dapat melaksanakan Tata Tertib Sekolah serta mengenal lingkungan Sekolah dan Kurikulum pengajaran yang digunakan selama KBM," lanjutnya. 

Selain itu, bahwa kedisiplinan merupakan kunci dari keberhasilan, maka teruslah mengembangkan diri dengan karakter yang baik dan patuhi segala aturan yang diberlakukan di sekolah.

"Saya berharap tetap semangat mengejar prestasi, hindari aktivitas yang tidak penting dan teruslah mengejar mimpi dan cita-cita, tetap jaga nama baik sekolah, serta selalu mengharumkan nama baik SMAN 2 Monta," tutupnya. 

(Zal)