Dinas Perkim Kota Bima Persembahkan Penghargaan Terbaik Nasional Terkait Pengelolaan Rumah Khusus New Side Development -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dinas Perkim Kota Bima Persembahkan Penghargaan Terbaik Nasional Terkait Pengelolaan Rumah Khusus New Side Development

Thursday, August 31, 2023

Dinas Perkim Kota Bima Persembahkan Penghargaan Terbaik Nasional Terkait Pengelolaan Rumah Khusus New Side Development. 

Kota Bima -- Kota Bima salah satu daerah di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berhasil mendapatkan penghargaan terbaik Nasional terkait pengelolaan rumah khusus New Side Development yang terletak di lingkungan Kedo Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Kota Bima. 


Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia, Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc dan Dirjen Perumahan saat acara malam puncak HAPERNAS (Hari perumahan nasional).

Acara serah terima penghargaan itu berlangsung di Jakarta, Kamis 31 Agustus 2023 yang diterima oleh Kepala Dinas Perkim Kota Bima, A. Faruk. 


Kepala Dinas Perkim Kota Bima, A. Faruk menyampaikan terima kasih kepada kementerian PUPR dan Dirjen Perumahan melalui Balai Penyedia Perumahan Nusa Tenggara 1 yang telah memberi kepercayaan pada pemerintah Kota Bima untuk mendapat Program NSD tahap dua. 

"Alhamdulillah Kota bima mendapat salah satu penghargaan terbaik secara nasional terkait pengelolaan rumah khusus New Side Development yang terletak di lingkungan Kedo kelurahan Ule. Penghargaan tersebut di serahkan oleh menteri PUPR Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc. dan Dirjen Perumahan," ungkap A. Faruk usai menerima penghargaan itu. 

"Semoga dalam waktu dekat kami bisa menyiapkan lahan untuk kebutuhan pembangunan rumah khusus yang dimaksud," sambungnya. 

(tim)