PKM Woha Gelar Kegiatan GERMAS Bertepatan dengan HUT BPJS ke-55 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

PKM Woha Gelar Kegiatan GERMAS Bertepatan dengan HUT BPJS ke-55

Monday, September 18, 2023

PKM Woha Gelar Kegiatan GERMAS Bertepatan dengan HUT BPJS ke-55. 

Bima -- Puskesmas Woha kabupaten Bima kegiatan hari ini bertepatan dengan HUT BPJS yang Ke 55 tahun dengan motto "Mudah cepat setara, kita siap, kamu siap , kita bisa sebagai upaya mendorong masyarakat Agar menerapkan pola hidup sehat, puskesmas Woha gencarkan terus mensosialisasikan kegiatan Gerakan masyarakat hidup sehat(GERMAS).



Pada Sabtu (15/07/23) masyarakat di sekitar puskesmas Woha antusias mengikuti kegiatan senam Bersama melalui gerakan masyarakat hidup sehat GERMAS .

Kepala Puskesmas Woha Ibu  Dr Dewi PuspaNingsih mengatakan kegiatan tersebut ini rutin dua kali seminggu senam pagi bersama kami  lakukan sebagai upaya mendorong masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.


Dalam kegiatan senam bersama kami juga membuka pelayanan pemeriksaan kesehatan serta pembagian termos yang mendapat undian dan hadiah  Dorprais masing-masing mendapat  kotak nasi  kepada masyarakat yang mengikuti senam pagi setelah senam pagi  makan buah bersama .

Lanjut Kepala puskesmas Woha Dr Dewi PuspaNingsih mengajak masyarakat di lingkup kecamatan Woha untuk menjaga pola hidup sehat dan sosialisasi hidup sehat. 

(Adv/tim).