Pj Wali Kota Bima Silaturahmi dengan MUI Kota Bima Bahas Hal Ini -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pj Wali Kota Bima Silaturahmi dengan MUI Kota Bima Bahas Hal Ini

Monday, October 9, 2023

Pj Wali Kota Bima Silaturahmi dengan MUI Kota Bima. 

Kota Bima - Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Ir. H . Muhammad Rum, MT bangun Silaturahmi dan Audiensi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bima, turut didampingi langsung oleh Staf Ahli Bidang Kesra Kemasyarakatan dan SDM, Kepala Perangkat Daerah di Ruang Rapat Walikota Bima, Selasa (10/10/2023). 


Dalam sambutannya, HM Rum ungkapkan bahwa selama ini pemerintah fokus membangun yang berkaitan dengan fisik, mulai dari infrastruktur dan program-program pengadaan sesekali kita mencoba terobosan baru yakni mencoba membangun hal-hal yang berkaitan dengan non fisik.

"Sementara program subuh berjamaah sedang kita laksanakan, itu kita jadwalkan untuk rutin, langkah ini adalah salah satu opsi untuk saling mengajak dan menyadarkan satu sama lain," ungkap Pj Wali Kota Bima sekaligus Kadis PUPR Provinsi NTB ini. 

Di sisi lain, Pj Wali Kota Bima menegaskan bahwa kehadiran teknologi memiliki dampak pengaruh yang sangat besar terhadap generasi kebawah , sebab kemunculan seperti handphone menciptakan jarak generasi dengan lingkungan yang baik dan agamais

"Menolak teknologi adalah hal yang tidak mungkin, ini adalah PR bagi kita semua untuk tetap senantiasa mengawal dan mengedukasi dampak dari pengaruh negatif dari hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, untuk itu tetap memperkuat iman dan perbanyak amalan sebab itu adalah jembatan yang akan mengantarkan kita pada kenikmatan dunia dan akhirat," tegasnya. 

(*).