Panitia Pastikan Persiapan Konser Slank di Bima Sudah 99,9 Persen -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Panitia Pastikan Persiapan Konser Slank di Bima Sudah 99,9 Persen

Friday, November 10, 2023

Kota Bima. - Persiapan penyelenggaraan konser Band Legendaris Slank akan menghibur secara gratis warga Bima, Minggu (12/11/2023) sudah mencapai 99,9 persen. 


Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan penyelenggara, Blak saat konferensi pers di Taman Ria, Kota Bima, Jum'at 10 November 2023 siang.

Blak jelaskan, meski konser Slank akan diadakan secara gratis tanpa tiket, warga harus melakukan registrasi Kartu Perdana TRI ke panitia untuk menyaksikan konser Slank. 
Blek perwakilan penyelenggara konser Band Slank di Bima. 

Tak hanya itu, Blak juga menjelaskan bahwa warga yang boleh masuk ke dalam areal stadion Manggemaci khusus bagi pengguna kartu Perdana TRI yang sudah meregistrasi ke panitia penyelenggara yang standby di Stadion Manggemaci setiap hari, itupun dibatasi sebanyak 9 ribu orang. 

"Target awal kita, akan masuk 9 ribu penonton," ungkap Blak yang mewakili penyelenggara konser ini. 

Blak juga meluruskan soal kapasitas atau daya tampung stadion Manggemaci seperti yang diberitakan media baru baru ini.  

Lebih lanjutnya, meskipun daya tampung stadion Manggemaci 18 bahkan 20 ribu orang, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihak penyelenggara konser ini membatasi yang boleh masuk ke dalam areal stadion hanya 9 ribu orang bagi pengguna Kartu Perdana TRI sudah teregistrasi. 

"Kita mohon maaf kalau ada miskomumikasi dengan teman-teman media, mohon kami dibantu sukseskan kegiatan ini," harapnya.

Selama konser berlangsung nanti akan dijaga secara ketat oleh 500 personil aparat gabungan dari Polres Bima Kota, Polres Bima dan TNI. Itu disampaikan Wakapolpoles Bima kota pada awak media, Jum'at (10/11) sore. 

Konser ini bertujuan untuk menghibur warga Bima, oleh karena itu, Blak mengajak warga agar menjaga secara bersama supaya konser ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan. 

(**).