Pangdam IX/Udayana Kunjungan Kerja ke RS Sultan Abdul Kahir II Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pangdam IX/Udayana Kunjungan Kerja ke RS Sultan Abdul Kahir II Bima

Thursday, February 8, 2024

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi melakukan kunjungan kerja atau tinjau Rumah Sakit Sultan Abdul Kahir II Bima. 

Kota Bima.-Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Sultan Abdul Kahir II Bima di Jalan Jenderal Sudirman Rabangodu Utara Kecamatan Raba, Kota Bima, NTB, Jumat (9/2/2024). 


Pada kesempatan ini, Mayjen TNI Harfendi didampingi oleh Damren 162/Wira Bakti Brigjen TNI Agus Bhakti, Dandim se-pulau Sumbawa serta sekda dan Kadis Kesehatan Kota Bima meninjau seluruh ruangan Rumah Sakit. 

Kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana juga dirangkaikan dengan pengobatan gratis bagi warga Kota Bima, penanaman pohon secara simbolik serta penyerahan sembako oleh Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi dan Damren 162/Wira Bakti Brigjen TNI agus Bhakti. 
Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi, Damren 162/Wira Bakti Brigjen TNI Agus Bhakti, Dandim se-pulau Sumbawa. 


Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi mengatakan rumah sakit milik TNI AD dibangun untuk masyarakat. 

"Kita sangat bersyukur pada kementerian Pertahanan telah  mengalokasikan anggaran untuk pembangunan rumah sakit ini," kata Mayjen TNI Harfendi pada wartawan. 

Selain itu, ia jelaskan bahwa rumah sakit ini telah dilengkapi dengan alat kesehatan dan tenaga medis seperti yang dimiliki rumah sakit pada umumnya. 

Mayjen TNI Harfendi  berkomitmen akan terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan menambahkan fasilitas dan tenaga medis yang memadai. 

Ia berharap, dengan adanya rumah sakit ini akan memberikan efek yang terbaik untuk  masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan adanya rumah sakit ini harus memberikan efek yang terbaik untuk masyarakat dan muda-mudahan memberikan sumbangsih terbaik," harapnya. 

(Din/mb).