Maju di Pilwalkot Bima 2024, HMS Daftar ke Hanura & PBB -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Maju di Pilwalkot Bima 2024, HMS Daftar ke Hanura & PBB

Thursday, May 16, 2024

Dr H Muhammad Syafruddin resmi mendaftar ke DPC Partai Hanura & DPC PBB Kota Bima

Kota Bima.- Sebagai syarat Maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bima 2024, Sejumlah nama yang maju telah mendaftar ke partai politik yang membuka penjaringan, termasuk Dr H Muhammad Syafruddin (HMS). 


Hari ini, Kamis (16/5/2024) diwakili oleh Jakariah dan Taufik serta simpatisan HMS mengembalikan formulir sekaligus mendaftar ke dua partai yakni Hanura dan PBB.  

Pendaftaran diawali di partai Hanura. Berkas pendaftaran diserahkan oleh Jakariah dan Taufik diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Kota Bima, Kasman dan Ketua Tim Penjaringan. 
Jakariah menandatangani formulir pendaftaran. 


Kasman mengatakan setelah diteliti dan dicek, berkas pendaftaran HMS telah memenuhi syarat sesuai yang ditetapkan oleh Hanura. 

"Kami dari partai Hanura menerima dengan resmi berkas pendaftaran Dr H Muhammad Syafruddin, InsyaAllah jika berjodoh tidak akan kemana dan bersama di Pilkada," ungkap Kasman di Sekretariat DPC Hanura. 

Sementara Taufik selaku tim HMS menyampaikan harapannya kepada partai Hanura agar mengusung Dr H Muhammad Syafruddin pada Pilkada Kota Bima 2024.
Taufik sampaikan harapannya saat mendaftar HMS di partai Hanura. 


"Harapan saya kepada saudara-saudaraku di partai Hanura bisa bekerja sama dan mengusung HMS pada Pilkada Kota Bima," ungkap Aba Fik sapaan Taufik. 

Sementara di Partai PBB, berkas pendaftaran HMS yang diserahkan telah diterima oleh Ketua DPC PBB Kota Bima, Samsuddin beserta Tim Penjaringan. Berkas pendaftaran HMS dinyatakan lengkap. 

Ketua DPC PBB Kota Bima, Samsuddin menyampaikan terimakasih kepada HMS yang pertama datang mengembalikan berkas sekaligus mendaftar ke PBB. 

"Alhamdulillah hari ini HMS yang pertama datang mengembalikan formulir dan mendaftar ke PBB. Ini merupakan awal yang baik untuk HMS dan untuk Kota Bima kedepan," terang Samsuddin. 

Taufik juga selaku Tim Dr H Muhammad Syafruddin menaruh harapan besar kepada Partai Bulan Bintang agar bisa bergandengan tangan dan bekerja sama mengusung HMS pada Pilkada dan seterusnya dalam rangka membangun Kota Bima kedepan lebih baik lagi. 

Hal senada juga disampaikan Jakariah selaku Staf Dapil HMS, ia berharap PBB dapat bekerja sama pada kontestasi Pilwalkot Bima 2024.

"Terimakasih kepada PBB yang sudah menyambut kami dengan hangat yang datang mendaftarkan Dr H Muhammad Syafruddin sebagai bakal calon Wali Kota Bima Periode 2024-2029," harap Jakariah. 

Sejauh ini, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) juga anggota DPR RI 3 priode itu telah mendaftar ke partai PAN, Nasdem, Demokrat, PDIP, Hanura, PBB dan akan menyusul partai Golkar, PKS dan Gerindra. 

(Din/mb).