M Nor A Majid Turut Bangga atas Prestasi Diraih MAN 2 Kota Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

M Nor A Majid Turut Bangga atas Prestasi Diraih MAN 2 Kota Bima

Wednesday, June 5, 2024

Kegiatan Verifikasi Genre Award/Penelitian Lapangan Oleh Tim Pusat BKKBN terhadap Top 3 Nasional PIK-R, di MAN 2 Kota Bima. 

Kota Bima.-Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Setda Kota Bima, Drs M Nor A Majid menghadiri kegiatan Verifikasi Genre Award/Penelitian Lapangan Oleh Tim Pusat BKKBN terhadap Top 3 Nasional PIK-R, di MAN 2 Kota Bima, Rabu (5/6/2024).


Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah terkait dan seluruh kabag, camat dan lurah se-Kota Bima.

Mengawali sambutannya, Nor A Majid menyampaikan rasa bangga atas terlaksananya kegiatan verifikasi Genre Award dan mengucapkan selamat datang kepada ketua tim penilai beserta rombongan dari BKKBN Pusat.

Dia juga mendukung dan mengapresiasi atas diselenggarakannya penilaian evaluasi. Karena hal ini dapat semakin memacu para remaja untuk menggali dan mengembangkan potensi yang mereka miliki.

Nor A Majid mengucapkan turut berbangga terhadap sekolah MAN 2 Kota Bima yang dinilai cukup berprestasi baik dalam tingkat kota, provinsi bahkan ditingkat nasional.

"Dari tahun ke tahun MAN 2 Kota Bima selalu menorehkan prestasi yang baik dalam tingkat kota, provinsi dan pada akhirnya ditingkat nasional yang akan dinilai pada pagi hari ini, tentu ini memberikan rasa bangga kepada kami pemerintah Kota Bima," ucapnya.

Diakhir sambutannya, dia berharap agar sekolah MAN 2 Kota Bima bisa terus mempertahankan prestasi-prestasi yang telah dimiliki dan semoga dapat menjadi sekolah terbaik dalam penilaian verifikasi.

"Tentu harapan kami mudah-mudahan MAN 2 Kota Bima bisa terus mempertahankan prestasi yang sudah dimiliki saat ini serta sukses meraih prestasi-prestasi yang lebih baik lagi dan pada kesempatan ini juga, semoga MAN 2 Kota Bima menjadi PIK-R terbaik yang diharapkan oleh kita semua dalam moment penilaian hari ini," tutupnya.

(Din/mb).