Bupati Awali Safari Ramadhan Di Tambora -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati Awali Safari Ramadhan Di Tambora

Monday, May 29, 2017

Bupati Bima Safari Ramadhan Tambora 
Bima.Mimbarntb.com - Safari Ramadhan diawali Dikecamatan Tambora menjadi Pilihan pertama Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri beserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Bima, bertempat di Masjid An-Nur Desa kawinda Nae, 29/5/17.

Dihadapan jamaah sholat Isya dan taraweh Bupati mengatakan bahwa dengan datangnya bulan suci ramadhan, mari kita sambut dengan penuh suka cita, hal ini dikarenakan bahwasannya dalam 12 bulan tentu ada 1 (satu) bulan yang sangat ditunggu – tunggu oleh kaum muslimin yang ada di muka bumi yaitu datangnya Bulan Suci Ramadhan. Ujarnya

Lanjutnya dengan datangnya bulan yang penuh Ramhatan lil alamin sekarang kita selaku umat manusia melaksanakan perintah Allah SWT dengan melaksanakan sholat taraweh bersama di masjid dan musholla selain kita melaksanakan ibadah puasa di pagi hari dan melaksanakan sholat 5 waktu sehari semalam, sehingga dengan kita melaksanakan ibadah maka dosa – dosa yang kita perbuat dimuka bumi ini akan terhapus dan diibaratkan bayi yang baru lahir tanpa ada dosa sedikitpun. Jelasnya.

Pun, samping itu, pada momentum tersebut selaku kepala daerah juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar bersama – sama dapat menjaga kamtibmas, jika keadaan kamtibmas yang aman, kita selaku warga masyarakat dapat melaksanakan rutinitas kita selaku warga masyarakat dan tidak ada terganggu yang dapat merusak daerah maupun wilayah kita selama kita menjalankan rutinitas kita sehari – hari dan tentu juga melaksanakan kegiatan kita dengan melakukan koordinas dan kerjasama dengan semua unsur yang ada di wilayah Kecamatan.

(01)