Bupati: Hadiri Konfrensi Pers, Cari Solusi Konflik Dadibou Vs Penapali -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Bupati: Hadiri Konfrensi Pers, Cari Solusi Konflik Dadibou Vs Penapali

Sunday, May 28, 2017

Kabupaten Bima, Mimbarntb.com-Saat menghadiri konferensi pers di Mapolres Bima Kabupaten, 27/17, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri mengemukakan bahwa untuk penyelesaian konflik akan terus  pendekatan- pendeketan persuasif dan kekeluargaan kepada seluruh elemen masyarakat baik itu pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta terus menjalin komunikasi dengan seluruh jajaran di kecamatan dan desa. 

Paska pembukaan blokade jalan di Talabiu,  Bupati berharap agar semua elemen dapat menjaga suasana kondusif dan meminta kepada masyarakat agar tetap tenang terutama dalam menjalankan ibadah puasa. 

Bupati Bima juga mengharapkan kepada media agar membantu pemerintah daerah dalam menciptakan suasana yang kondusif melalui pemberitaan yang proporsional sehingga informasi yang sampai kepada publik betul- betul sesuai kondisi yang ada. 

Konferensi pers di Mapolres Bima dihadiri juga oleh Dandim 1608 Bima Letkol CJH Yudil Hendro dan digelar juga barang bukti hasil sitaan aparat berupa 85 anak panah, 8 ketapel dan 2 bilah parang. Konferensi pers berlangsung di beranda depan kantor Mapolres Bima. (Sumber : Bagian Humasprotokol Setda Kab Bima).