Baznas Kab. Bima Dapat Suntikan Dana 75 Juta Dari Baznas Provinsi -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Baznas Kab. Bima Dapat Suntikan Dana 75 Juta Dari Baznas Provinsi

Thursday, June 8, 2017

Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bima dapat suntikan Dana dari Baznas Provinsi NTB sebanyak 75 Juta Tahun 2017. Anggaran tersebut akan disalurkan ke 5 kecamatan di Kabupaten Bima setiap Kecamatan Tiga Desa, diperuntukkan 15 kelompok. Satu kelompok 10 orang. Adapun Kecamatan yang akan mendapatkan bantuan tersebut yaitu Kecamatan Monta, Wera, Woha, Palibelo, Parado yang terdiri atas Desa tawali, Nunggi, Mandala, Belo, Teke, Nata, Kalampa, Samili, Talabiu, Baralau, Sie, Sondo, Rato, Wane, Kanca. Bantuan berupa uang tunai masing-masing 500 Ribu Perorang. 
H. Abubakar Usman Kepala Baznas Kab. Bima


Ketua Baznas kab.Bima, H. Abubakar Usman saat ditemui diruang kerjanya (Pukul. 09.00 Wita 9/6/17) Ia mengatakan bantuan tersebut datang melalui upaya kerja keras Baznas Kab. Bima yang mendatangkan Bantuan dari Baznas Provinsi.Itulah terobosan yang dilakukan Baznas sebagai bentuk tanggungjawabnya. 

" Kami melalui upaya mendatang suntikan dana dari Baznas Provinsi sebanyak 75 Juta. Untuk kami salurkan ke kecamatan, desa yang berbentuk kelompok" jelasnya.

H. Abubakar berharap bantuan tersebut tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat. peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mengawal program Baznas sangat penting.Tutupnya