Kesepakatan Bersama Akhirnya Blokir Jln Lintas Parado- Lere Dibuka -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kesepakatan Bersama Akhirnya Blokir Jln Lintas Parado- Lere Dibuka

Saturday, June 10, 2017

Kabupaten Bima, Mimbarntb.com - Menindak lanjuti Aksi Blokir Jalan, dengan tuntutan perbaiki jalan Lintas Parado Rato-Lere, dan Hentikan praktek Ilegalloging di Kecamatan Parado Kabupaten Bima Jum'at (9/6/17) berlangsung kemarin sore.

Surat pernyataan bersama Camat dan Masyarakat 

Akhirnya Camat yang didampingi aparat kepolisian melakukan negosiasi dengan masyarakat Parado. Upaya tersebut sehingga melahirkan surat pernyataan ditanda tangani bersama, dalam kesempatan tersebut pihak kecamatan bersama-sama dengan masyarakat akan memperjuangkan tuntutan tersebut sampai tuntas Sabtu, (10/6/17) Pagi.

Baca Juga http://www.mimbarntb.com/2017/06/masyarakat-blokir-jln-lintas-desa-rato.html?m=1

Mafturrahman Doro Asi ia mengatakan "Camat yang didampingi Pihak kepolisian parado melakukan negosiasi dengan masyarakat parado Rato Sehingga menghasilkan surat pernyataan bersama dalam mengawal tuntutan masyarakat sampai tuntas".

Pihak Camat berjanji akan mengusulkan tuntunan masyarakat ke pihak pemerintah terkait sampai tuntuntan masyarakat dipenuhi.

"kesanggupan pemerintah kecamatan Akan mengawal aspirasi masyarakat Parado Rato tersebut terkait perbaikan jalan lintas Parado-Lere dan akan diusulkan ke pemerintah terkait" Lanjutnya.

Dan berikut keterangan Mafturrahman Doro Asi selengkapnya melalui Akun Facebooknya.

(RED)