Asap Tebal Mengepung Halaman Bandara Sultan Salahudin Bima -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Asap Tebal Mengepung Halaman Bandara Sultan Salahudin Bima

Tuesday, July 11, 2017

Asap tebal mengepung halaman Bandara Sultan Salahudin Bima, yang membuat panik karyawan dan para pengguna jalan yang lewat di depan Bandara.(11/7/2017)Tadi, jam 17.45 wita.

Akibat kejadian tersebut sempat mengganggu kelancaran transportasi jalan raya di depan Bandara.

Menurut sumber yang dihimpun oleh Mimbarntb.com melalui Akun Facebooknya Kader Jaelani mengatakan diduga asap tersebut bersumber dari sampah dan rumput yang terbakar di belakang bandara, tepatnya di samping Kantor BMKG Bima.

"Asap tebal mengepung halaman depan Bandara Sultan Salahudin Bima, dan sempat mengganggu kelancaran jalur transportasi jalan raya di depannya.
Setelah di teliti, ternyata asap tersebut bersumber dari sampah dan rumput yang terbakar di belakang bandara,tepatnya di samping Kantor BMKG Bima.
Menurut salah seorang Pegawai BMKG yg tidak mau disebutkan namanya,kebakaran itu terjadi karena di sebabkan oleh salah stu Oknum VVIP Bandara Sultan Salahudin Bima yg membuang putung rokok sembarangan.
Akhirnya, satu unit mobil pemadam kebakaranpun di terjunkan untuk memadamkan api tsb"Kata Dia. 

Kejadian itu tidak berlangsung lama, untungnya satu unit mobil pemadam kebakaran pun tiba dilokasi kejadian untuk memadamkan api tersebut.

Namun kejadian tersebut belum dipastikan penyebabnya. 

Sementara pihak Bandara belum terkonfirmasi. 

(Red)