DPP Dan DPD I Hanura Temu Kader DPC Bimdom -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

DPP Dan DPD I Hanura Temu Kader DPC Bimdom

Monday, August 14, 2017

Kegiatan temu kader Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat bersama DPC Hanura Kabupaten Bima, DPC Hanura Kota Bima, DPC Hanura Dompu dan DPD I Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kegiatan berlangsung di Hotel Laila Kota Bima (14/8/2017).

Pada kegiatan temu kader Partai Hanura tersebut sekaligus dirangkaikan dengan penyampaian Visi Misi bakal Calon Walikota Bima Periode 2018-2023 yang telah mendaftarkan diri ke Partai Hanura Kota Bima pada Pilkada 2018 yaitu HM. Lutfi, Ferry Sofyan, H. M. Rum, Hj.Ferra Amalia. 

Pada penyampaian Visi Misi para Bakal calon tersebut, DPP I Kadek Arimbawa menyampaikan kepada semua Bakal calon Walikota Bima pada Pilkada 2018 bahwa Partai Hanura akan merekomendasikan calon yang sejalan dengan Visi Misi Partai Hanura. 

"Penempatan bakal calon pada Partai Harus berdasarkan mekanisme partai, juga harus sesuai dengan Visi Misi Partai Hati Nurani Rakyat " ungkap I Kadek Arimbawa. 

DPP I Kadek Arimbawa dan DPD I Provinsi NTB yang didampingi oleh DPC Kab. bima menyempatkan diri untuk meninjau lokasi yang akan dibangun sekretariat DPC Hanura Kab. Bima juga berfoto bersama dengan DPC dan PAC se Kabupaten Bima di Panda.