Sambut 17 Agustus, SMPN 1 Monta Garda Depan Gerak Jalan Indah -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sambut 17 Agustus, SMPN 1 Monta Garda Depan Gerak Jalan Indah

Saturday, August 12, 2017

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 73 tahun tepatnya 17 Agustus 2017 SMPN 1 Monta sebagai garda depan pada gerak jalan indah tingkat Kecamatan Monta, Sekolah yang sering mengukir prestasi itu dibawa kepemimpinan Dra. Afrida Roswati, M.Pd.

Titik star gerak jalan indah tersebut dimulai di Lapangan Desa Sie dan berakhir di lapangan Desa Tangga. 

Pada gerak jalan indah tingkat kecamatan Monta tersebut,siswa dan siswi SMPN 1 Monta berada dibarisan terdepan, diikuti oleh barisan sekolah lain yaitu SD, SMP, SMA, MI, STAP dan SMK. Selain itu para siswa SMPN 1 Monta menampilkan kreatifitas dan yel-yel yang menarik perhatian masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut. Hal itulah yang menjadikan penampilannya berbeda dengan sekolah yang lain.

"Saya mengharapkan kepada semua warga Negara Indonesia agar menjunjung tinggi dan menghormati hari ulang tahun kemerdekaan negara Republik Indonesia yang diproklamasikan oleh bapak bangsa Soekarno dan Muhamad Hatta pada tanggal 17 agustus 1945,dan kita sebagai generasi penerus harus tetap mempertahankan kesatuan NKRI yang kita cintai ini." Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Monta Dra. Afrida Roswati, M. Pd (12/8/2017).