Dua Orang Polisi Di Tembak Oleh Orang Tidak Di Kenal -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Dua Orang Polisi Di Tembak Oleh Orang Tidak Di Kenal

Sunday, September 10, 2017

Bima, mimbarntb.com - Dua anggota polisi Polres Kota Bima di tembak oleh orang yang tidak dikenal penembakan tersebut sekitar pukul 07.00 wita senin (11/9/2017) Adapun korban penembakan yaitu BRIPKA JAINAL Anggota Sat Sabhara dan BRIPKA GAFUR anggota Polsek langgudu Polres bima Kota.

Kronologis menurut Bripka Jainal yaitu Pada hari Senin tanggal 11 September 2017 sekitar pukul.07.00 wita, Bripka Jainal mengantar anaknya di sekolah SDN 10 Kota Bima Kel. Penatoi kec. Mpunda Kota Bima, sepulang dàri mengantar anaknya sekolah Bripka Jainal Abidin langsung bergegas pulang ke rumah di BTN Sadia keL. Kec. Mpunda Kota Bima sesampainya di STM ( SMK) Kobi Bripka Jainal Abidin langsung di tembak oleh dua orang yang tidak di kenal ( OTK) yang mana sebelumnya Bripka Jainal Abidin di buntutin dari belakang, dari kejadian penembakan tersebut Bripka Jainal luka tembak di bagian bahu kanan belakang dan peluru msh bersarang di bahunya.

Sedangkan kronologis dari Bripka Gafur Pada hari senin tanggal 11 september 2017 sekitar pukul. 07.15 wita Bripka Gafur mengantar anaknya sekolah ke SMP 8 Kota Bima di belakang SMA 4 Kel. Penatoi Kota Bima, dan pada saat Bripka Gafur hendak kembali dari mengantar anaknya langsung di tembak oleh 2 ( dua) orang yg tdk di kenal ( OTK), akibat dari penembakan tersebut Bripka mengalami luka tembak di bagian pinggang kanan dan peluru masih bersarang di dalamnya.

Kini dua anggota polisi korban penembakan tersebut sedang di rawat di RSUD Bima. 

Sumber Kabag Humas Polres Kota Bima Ipda Suratno.