Muhammad Isnaini Kembali Pimpin Visi Indonesia Wilayah NTB -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Muhammad Isnaini Kembali Pimpin Visi Indonesia Wilayah NTB

Friday, September 22, 2017

Visi Indonesia wilayah kerja NTB periode 2017-2022 kembali dipimpin oleh Muhammad Isnaini pada kamis (21/09/2017) malam bertempat di Aula Kantor Visi Indonesia Wilayah NTB. Hasil Musyawarah Badan Pekerja Visi Indonesia Wilayah NTB. Dalam Musyawarah Badan Pekerja tersebut hadir pula Direktur Eksekutif Visi Indonesia Rusdiansyah, SH,. MH serta pengurus yang baru.
Dalam sambutannya Direktur Eksekutif Visi Indonesia Wilayah kerja NTB Muhammad Isnaini menjelaskan tentang bagaimana misi Visi Indonesia,"Bahwa Visi Indonesia adalah salah satu LSM yang bergerak di bidang penelitian dan pengawasan kebijakan publik",Jelasnya di hadapan pengurus baru. 

Sebagai program kerja pertama dan tanda dibentuknya pengurus 
baru Visi Indonesia Wilayah NTB akan melakukan pendampingan terhadap warga Desa Oi Katupa Kabupaten Bima Bersama Sasambo Law Office menggugat Hak Guna Usaha PT Sanggar Agro Persada kepada PTUN Mataram besok Jumat (22/09/2017) pagi dan akan dikawal oleh puluhan pengurus. 

Direktur Lingkungan Hidup, Energi dan SDA Ibrahim Bram Lido menjelaskan pendampingan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga yang dirampas haknya sebagai ahli waris yang sah oleh PT Sanggar Agro Persada. "ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap hak-hak rakyat yang dirampas oleh mereka (Sangar Agro)", Tegasnya. 

Lebih lanjut Ibrahim Bram Lido menegaskan bahwa langkah yang dilakukan besok adalah sebagai program kerja pertama pengurus baru Visi Indonesia wilayah NTB. "Ini program kerja pertama pengurus baru mendampingi warga desa Oi Katupa Kabupetan Bima". Tutupnya. 

Sebelumnya Visi Indonesia Wilayah NTB telah membawa program nasional di NTB yaitu seminar BBM dengan Menteri ESDM di IKIP Mataram dan Seminar Penegakan Hukum bersama Kapolri di Universitas Mataram.