Sosok Sederhana Dan Mudah Bergaul Bakal Calon DPRD Provinsi NTB 2019 -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Sosok Sederhana Dan Mudah Bergaul Bakal Calon DPRD Provinsi NTB 2019

Friday, September 29, 2017

Bima, mimbarntb.com- Ahmad Dahlan, S. Sos adalah Putra Asli Desa Rato Kecamatan Bolo Kab. Bima, sosok yang mudah bergaul dan sederhana yang dimandatkan oleh masyarakat dalam dua Periode berturut-turut menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bima pada Periode 2009-2014 dan periode 2014-2019. 
Ketua DPC HANURA Kab. Bima Ahmad Dahlan, S. Sos Calon DPRD Provinsi NTB 2019.
Selain dipercaya menjadi Anggota Dewan, Ahmad Dahlan yang biasa disapa (Dae Leo) juga dipercayakan oleh partai, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Bima. 

Insya Allah pada tahun 2019 nanti, Ahmad Dahlan kembali diminta oleh masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai calon DPRD Provinsi Nusa Tenggara (NTB) yang mewakili tiga Kota/Kab yaitu Kota Bima, Kab. Bima dan Kab. Dompu. 

Pencalonan Ahmad Dahlan dalam Legislatif 2019 nanti, bukan hanya karena keinginan pribadinya, namun tidak lepas dari keinginan, dorongan dan dukungan masyarakat di Kabupaten Bima yang masih mempercayakan Dae Leo untuk mewakili mereka dalam memperjuangkan segala aspirasinya.

"Sosok seperti Dae Leo tidak sulit untuk disampaikan segala aspirasi. selain itu dia sosok yang mudah bergaul dan sederhana" ungkap Muhtar Langgudu dan Mohan Tonda Madapangga Jum'at, 29 september 2017.

Keinginan, dorongan dan dukungan masyarakat dapat terlihat pada baliho yang ditancapkan di Kabupaten Bima.(Red)