KPK STN Minta Transparansi Terkait Berita Acara, SK Kelompok dan Luas Lahan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

KPK STN Minta Transparansi Terkait Berita Acara, SK Kelompok dan Luas Lahan

Wednesday, October 25, 2017

KABUPATEN BIMA, MIMBARNTB.com - Komite pimpinan Kabupaten Bima Serikat Tani Nasional (KPK STN) Bima melakukan audiensi dengan Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima di aula Dinas Pertanian dan perkebunan kab. Bima, Rabu, (25/10/2017) pagi tadi.

Kabid Holtikutural saat beraudiensi dengan KPK STN di aula Dinas Pertanian dan perkebunan Kabupaten Bima 
Audiensi tersebut dalam rangka meminta transparansi Dinas Pertanian dan perkebunan Kabupaten Bima, terkait luas lahan program pengembangan kawasan sayuran cabe dan bawang merah tahun 2016 dan tahun 2017.

Selain itu Kordinator KPK STN, Adi Supriadi juga meminta transparansi SK kelompok tani penerima manfaat program cabe dan bawang merah tahun 2016 dan tahun 2017.

Tidak hanya itu, Adi Supriadi meminta transparansi berita acara sebagai bukti penyerahan barang terhadap kelompok tani program penerimaan manfaat cabe dan bawang merah tahun 2016 dan tahun 2017.

Sementara menanggapi permintaan KPK STN, Kabid Holtikutural Syahrial, SP mengatakan terkait data yang diminta, " tidak bisa kami berikan sebab saya baru 8 bulan di dinas ini, sehingga saya tidak tau soal data -data yang diminta oleh adek2".

Syahrial juga ungkapkan "untuk tahun 2017 ini sebanyak 52 kelompok yang mengajukan proposal permohonan bantuan sayuran cabe. Namun sebanyak 32 kelompok akan mendapatkan bantuan tersebut, itu pun belum final".