Lucu.!!! Diduga Oknum RSUD Bima Tidak Terima Diklarifikasi, Malah Ngajak Berkelahi LSM -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Lucu.!!! Diduga Oknum RSUD Bima Tidak Terima Diklarifikasi, Malah Ngajak Berkelahi LSM

Monday, November 13, 2017

Foto Ketua LSM Lidik Sirnawan di dampingi Ketua LSM Kipang NTB saat konferensi pers di depan Disdukcapil Kab. Bima 
Bima, MimbarNTB.com - Ketua LSM LIDIK bersama rekannya diduga diperlakukan tidak menyenangkan oleh oknum Direktur RSUD Bima, Hal tersebut diungkapkan Ketua LSM Lidik Sirnawan, SI. Kom kepada MimbarNTB.com Senin (13/11) di depan Disdukcapil Kabupaten Bima.

Kata Sirnawan kejadian tersebut awalnya dia datang bersama rekannya menghadap Drg. H. Ihsan. MPH, Direktur Rumah sakit Bima hendak menyerahkan surat klarifikasi yang ditujukan kepada Direktur Rumah Sakit Umum Bima di ruangan Direktur RSUD Bima terkait adanya dugaan oknum pegawai di RSUD Bima yang mengerjakan proyek pembangunan gedung baru di RSUD Bima.

Lanjut Sirnawan, kedatangan Dia bersama rekannya bukannya diterima dengan baik, justru dirinya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan bahkan diajak berkelahi oleh oknum RSUD Bima.

Karena tidak terima diperlakukan demikian sehingga sempat terjadi cek cok antara Sirnawan dengan pihak RSUD Bima, namun beruntung cepat dilerai oleh temannya. "Saya tidak terima diperlakukan seperti ini, saya berencana akan mempolisikan Direktur RSUD Bima". 

Sementara Direktur RSUD Bima saat dikonfirmasi lewat via selulernya Senin (13/11), Dia membantah pernyataan dari Sirnawan Ketua LSM Lidik yang menyatakan dirinya mengajak berkelahi Sirnawan .

"Kasi tau Sirnawan, masa Dia datang langsung tendang kursi di ruangan saya" kata Direktur RSUD Bima Drg. H. Ishan, MPH. 

Selanjutnya ketika Direktur RSUD Bima ditanya "apakah benar bapak mengajak berkelahi?". jawabnya "Entahlah....saudara percaya saya atau Sirnawan". (MB 01)