Akhirnya Mayat A. Hamid Ditemukan Di Desa Penapali -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Akhirnya Mayat A. Hamid Ditemukan Di Desa Penapali

Monday, January 15, 2018

MimbarNTB.com | Akhirnya Jenazah Almarhum Abdul Hamid ditemukan di Doro Nisa, Desa Penapali, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima pada Selasa, 16/1/2018 pukul 09.00 wita. Pria asal Desa Soki itu menghilang terbawa arus banjir bandang, Sabtu 13/1/2018 lalu.

Baca : Keluarga A. Hamid Meminta Semua Pihak Untuk Berdoa Agar Bapaknya Cepat Ditemukan

Menurut pengakuan Danramil, sekitar pukul 07.00 WITA warga yang memiliki empang di wilayah Desa Penapali, tepatnya di Doro Nisa melihat adanya mayat yang ada di pinggir laut. Posisi mayat mengahadap ke bawah dan tidak memakai celana hanya memakai baju saja.

"Warga tersebut pun menginformasikan kepada Babinsa Desa Penapali dan kami pun segera melakukan proses evakuasi korban," ucap Danramil, Selasa pagi ini.

Diakuinya, setelah Babinsa Desa Penapali Serka H. Furkan menerima informasi dan melakukan koordinasi dengan Dinas BPBD Kabupaten Bima, kemudian dilakukan upaya mengeluarkan jenazah dengan menggunakan speedbood.

"Korban dievakuasi dengan speedboot dan kami mengeluarkan mayat menuju Pantai Lewa Mori, Kecamatan Palibelo. Saat ini, jenazah langsung dibawa ke rumah duka, di Desa Soki Belo dengan menggunakan mobil Basarnas," tutupnya.