DPC HANURA Kabupaten Bima telah Putuskan Pecat Dua Orang Pengurus -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

DPC HANURA Kabupaten Bima telah Putuskan Pecat Dua Orang Pengurus

Monday, February 26, 2018

Inilah rapat tingkat DPC Kabupaten Membahas pemecatan dua orang pengurus dikantor DPC Hanura di Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima
Bima, MimbarNTB | Dua orang pengurus partai HANURA Kabupaten Bima resmi dipecat berdasarkan keputusan rapat tingkat DPC di kantor Hanura Talabiu Woha pada Senin (26/2) siang, alasan pemecatan dua pengurus tersebut karena dinilai  menciptakan kekisruhan dan membuat kubu-kubuan pada internal partai serta tidak loyal terhadap putusan partai. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPC Partai HANURA Kabupaten Bima, Ahmad Dahlan, S. Sos.

"Melakukan pelanggaran yang diantaranya, menciptakan kekisruhan dalam internal partai yakni melakukan konferensi pers tentang adanya konflik serta pemecatan ketua DPC A. DAHLAN, S.Sos yang jelas-jelas Legal sesuai SK Menkumham, menyusun kepengurusan baru (kubu-kubuan), mendukung calon Walikota/Gubenur yang bukan diusung Hanura. Sudah berkali-kali diingatkan agar tidak melakukan konfrensi pers dll, namun tidak diindahkan malah semakin berani dan liar, sehingga keputusan rapat DPC memutuskan untuk dipecat" jelasnya.

Ahmad Dahlan yang akrab dipanggil Dae Leo juga menjelaskan adapun dua kader yang diputuskan untuk dipecat yakni Wakil Ketua DPC Andi Jalil dan Wakil Sekretaris DPC Suhada Mas'ud.

"Hasil keputusan rapat DPC seperti itu yang nantinya akan dikirim ke DPP untuk dibuatkan SK reposisi pengurus melalui DPD Propinsi, jabatan Andi Jalil Wakil Ketua/ Korwil Wera dan Ambalawi, Suhada Mas'ud Wakil Sekretaris" jelasnya.

Dae Leo Anggota DPRD dua periode ini mengimbau kepada semua kader partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) mulai dari pengurus DPC, PAC dan Ranting untuk selalu loyal dan mematuhi segala keputusan partai serta serius membesarkan partai.

"Himbauan untuk kader/pengurus Hanura baik DPC, PAC dan Ranting agar loyal dan mematuhi kebijakan partai untuk bersama-bersama membesarkan Hanura karena saatnya Hanura bangkit" ungkap Dae leo pada Senin (26/2/2018) lewat WhatsAp pukul 21.00 wita.