Tenaga Honorer Dinas Kesehatan Ditangkap Polisi -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Tenaga Honorer Dinas Kesehatan Ditangkap Polisi

Wednesday, February 28, 2018

Ilustrasi
Kota Bima, MimbarNTB | Tenaga honorer Dikes Kota Bima berinisial HR alias GG (34) ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Rasanae Timur bersama anggota Buser Polres Bima Kota yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Rasanae Timur BRIPKA AHMAD Pada Rabu (28/2) sekitar pukul 14.30 wita di Kel. Ntobo Kota Bima.

Penangkapan berdasarkan adanya Laporan Polisi no : LP/K/16/II/2018/NTB/Res Bima Kota/Sek Rasanae Timur lantaran diduga mencuri di rumah KHATIMATUSSA'ADAH (39) asal Kel. Rabangodu Utara Kota Bima.

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Polres Bima Kota Hendra "Barang bukti berupa 1 unit Laptop merk ASSUS warna putih, 1 HP Samsung A7 dan 1 buah tas cokelat", jelasnya saat ditandangi di ruangan kerjanya Pada Kamis (1/3) pagi.

Tidak hanya itu, Hendra juga ungkapkan Bahwa tim juga menangkap pelaku lain berinisial BG (32) asal Penaraga sekitar pukul 15.50 wita ditangkap di Kel. Penaraga Kota Bima.

"Saat ini pelaku dan barang bukti telah berada di Ruang unit Reskrim Polsek Rasanae Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut", ungkapnya.