Kodim 1608 Bima Raih Juara Pada Pameran Pembangunan -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kodim 1608 Bima Raih Juara Pada Pameran Pembangunan

Tuesday, March 27, 2018

Wabup pada saat menyerahkan penghargaan kepada para peserta yang meraih juara pada pameran memperingati dua tahun kepemimpinan IDP-Dahlan 
BIMA, MIMBARNTB.COM | Pameran pembangunan memperingati dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Penonton dan pengunjung pameran cukup antusias untuk menyaksikan kegiatan yang berlangsung selama lima hari yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Bima di jalan lintas Sumbawa-Bima Godo kecamatan Woha itu.
Disamping melaksanakan lomba seni budaya, panitia juga melakukan penilaian dan evaluasi terhadap stand pameran yang mengelilingi halaman kantor Bupati Bima itu. Ada enam kategori stand yang dinilai yaitu kategori stand lingkup OPD, lingkup kecamatan, BUMN dan BUMD, stand lingkup organisasi Mitra Pemerintah Daerah, stand organisasi sosial dan organisasi kreatif. 

Ketua Panitia H.M.Qurban SH membacakan hasil penilaian panitia atas enam kategori tersebut. Untuk Stand Mitra Pemerintah Daerah, stand Kodim 1608 Bima meraih juara pertama, disusul Stand Polres Bima dan Bawaslu. Untuk lingkup OPD juara pertama diraih Dinas Pertanian dan perkebunan, disusul Dinas Kelautan dan perikanan, Dinas Sosial, DPMPTSP, Perkim, Dinas Ketahanan Pangan, BPBD, Disdukcapil, DP3AP2KB, dan BKD. 

Untuk Stand kecamatan diraih oleh kecamatan Sape sebagai juara pertama dan disusul kecamatan Bolo, Tambora, Ambalawi dan Soromandi. Untuk stand BUMN dan BUMD juara pertama diraih PLN disusul Bank NTB dan Pegadaian. Untuk BUMD diraih oleh PD.Wawo dan PDAM. untuk stand organisasi sosial diraih oleh Stand  PKK.GOW dan Dharma Wanita serta Dekranasda. 

Sedangkan untuk stand organisasi kreatif diberikan kepada Komunitas Sabua Ra,a Ndai Mbojo. (Hum-01)