PBVSI Kabupaten Bima Seleksi Atlit Ke Ajang Provinsi Ke – VIII Tahun 2018. -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

PBVSI Kabupaten Bima Seleksi Atlit Ke Ajang Provinsi Ke – VIII Tahun 2018.

Tuesday, March 13, 2018

Bima, MimbarNTB | Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bima melakukan seleksi dan mengumumkan nama–nama atlet Volly Ball yang akan mewakili Kabupaten Bima pada ajang Provinsi Ke–VIII tahun 2018 yang akan berlangsung mulai bulan November mendatang di Mataram.

Menurut Koordinator pelatih Syaifuddin, S.Sos di tempat seleksi di SMAN 1 Belo pada kamis 15 maret 2018 mengatakan bahwa seleksi/pengumuman atlet dalam rangka memilih para atlet volly ball untuk mengikuti ajang porprov, sehingga dari hasil ini nantinya para atlet terutama atlet volly ball akan mempersiapkan diri mereka guna menghadapi ajang yang sangat bergengsi itu. Oleh karena itu, selaku Koordinator pelatih mengharapkan bantuan dan dukungan pemerintah Kabupaten Bima.

Seleksi atlet volly ball dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 10 maret hingga 12 maret 2018 di SMAN 1 Belo. Peserta seleksi sebanyak 46 atlet, dimana untuk atlet Putra sebanyak 27 orang dan peserta putri sebanyak 19 orang yang berasal dari berbagai desa/kecamatan se-Kabupaten Bima dengan usia rata –rata atlet volly ball ini berusia 23 tahun kebawah.

Dari seleksi yang dilakukan oleh Koordinator pelatih Syaifuddin, S.Sos, Pelatih, Iswan M. Ali, S.Pd, Rohimin, ST, Heri Siswanto, SE, Alfadin, ST, Irwansyah, S.Pd, Syarifuddin, S. Hi, serta Mahfud, SST. Par bahwa peserta yang berhasil lolos masuk dalam skuat Volly Ball Kabupaten Bima yaitu untuk Atlet Volly Ball Putra sebanyak 15 orang dan Putri sebanyak 13 orang dengan Lampiran SK.PBVSI Kabupaten Bima nomor: 15 / PBVSI –Kab. Bima/ III/2018 tanggal 12 Maret 2018.

Syaifuddin, S.Sos berharap semoga nama–nama atlet volly ball yang akan mewakili Kabupaten Bima pada ajang Porprov di NTB nantinya dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Bima pada ajang tersebut. Nama atlet yang dipilih merupakan orang–orang pilihan yang betul–betul siap untuk mewakili Kabupaten Bima pada ajang Porprov nanti.