Heboh Penemuan Diduga Tengkorak Manusia di Desa Sangiang -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Heboh Penemuan Diduga Tengkorak Manusia di Desa Sangiang

Tuesday, April 3, 2018

TKP
BIMA, MIMBARNTB.COM | Masyarakat desa Sangiang, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima dihebohkan dengan adanya penemuan tengkorak yang menyerupai tengkorak manusia. Menindak lanjuti informasi tersebut, Polsek Wera bersama Kepala Desa Sangiang dan Kepala desa Bala serta 5 orang warga mengecek langsung kebenaran informasi tersebut di TKP pada Selasa (3/4). Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Polres Bima Kota, Bripka.Hendra.
Hendra ungkapkan bahwa dari hasil pengamatan di TKP ditemukan kerangka dan tengkorak manusia sebagiannya sudah ketutup oleh tanah dan celana panjang serta kain menyerupai tas dan sandal jepit berwarna putih.

Dikatakannya juga tengkorak tersebut ditemukan di pinggir pantai So Ama Roda tepatnya didalam Gua dengan ketinggian 5 meter dari bibir pantai. Gua tersebut dikelilingi oleh karang berlingkar dengan ukuran 1 meter.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa TKP penemuan tengkorak tersebut jauh dari pemukiman warga dan terdapat di lubang kecil, maka untuk menembus ke TKP harus menunggu air laut pasang. 

"Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan oleh polsek Wera terkait identitas kerangka manusia yang ditemukan dan masih menunggu tim identifikasi Polres Bima Kota untuk melakukan olah TKP penemuan kerangka manusia tersebut" tutupnya.

MB-01