Pantai Oi'Marai Tepat Untuk Melepas Lelah Bersama Keluarga dan Pasangan Anda -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Pantai Oi'Marai Tepat Untuk Melepas Lelah Bersama Keluarga dan Pasangan Anda

Monday, April 23, 2018

Inilah Obyek Wisata Oi Marai di dusun Oi.Marai Desa Kawainda Toi, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima-NTB
BIMA, MIMBARNTB.COM | Obyek wisata Pantai O'i Marai yang memiliki keunikan dan panorama alam yang indah dan asri selalu ramai dikunjungi warga Desa Kawinda Toi, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya terutama saat liburan panjang dan liburan akhir pekan.

Udara dan airnya yang jernih membuat obyek wisata yang masih alami ini layak dipilih sebagai tempat berlibur bersama keluarga atau pasangan anda.

Obyek wisata pantai Oi'Marai yang terletak disebelah barat Desa Kawinda Toi, tepatnya di Dusun Oi Marai SP tiga ini menjadi salah satu pilihan warga Desa Kawinda Toi dan sekitarnya untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Jarak yang ditempuh dari jalan raya menuju obyek wisata Pantai Oi'Marai sekitar 400 kilo meter. 

Tak heran jika obyek wisata ini tak hanya ramai dikunjungi warga Kawinda Toi, tetapi juga warga sekitarnya. Air laut yang jernih serta budidaya Air madunya membuat Pantai ini memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri di mata wisatawan.

Selain itu, hamparan pasir yang bersih membuat wisatawan betah berlama-lama di tempat ini.

Rencananya di tahun 2018, obyek wisata ini akan mulai ditata oleh pemerintah desa setempat.

"Kami pemerintah Desa kawinda to,i sudah merencanakan penataan Baruga sekaligus tempat warga menjual ikan bakar segar", ungkap Bendahara Desa Kawinda Toi, Kecamatan Tambora, Kabupaten Bima-NTB, Nurdin, Senin (23/4) melalui WhatsApp.

*MB-01*