Kabag AP: Agustus Kantor Bupati Pindah Secara Operasional -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Kabag AP: Agustus Kantor Bupati Pindah Secara Operasional

Monday, July 2, 2018

Pada konferensi pers berlangsung diruang rapat kantor Pemkab Bima di Kel. Asakota Kota Bima
BIMA, MIMBARNTB.COM | Menanggapi desakan masyarakat untuk segera menempati kantor Pemkab Bima yang baru di Godo Kecamatan Woha, Pemerintah daerah Kabupaten Bima melalui Kepala Dinas Perkim, H. Khaer dan Kabag AP Aswandi didampingi Kasubag Informasi dan pemberitaan pada Humaspro Setda Zainuddin memberikan konferensi persnya kepada awak media pada Senin (2/7) di ruang rapat kantor pemkab Bima menyatakan bahwa dalam proses konstruksi pembangunan kantor Pemkab Bima tidak semudah seperti membalikan telapak tangan.
"Kalau dilihat dari fisiknya sudah mencapai 100%, namun sarana dan prasarana lainnya belum ada" jelas mantan kepala Dinas Pertambangan.

Sementara Kabag AP, Aswandi dalam penuturannya mengatakan secara fisik pembangunan telah mencapai 100%, namun belum bisa ditempati lantaran sarana dan prasarana pendukung lainnya seperti interior yang belum ada.

"Interiornya belum ada insya Allah bulan Agustus 2018 pindah secara operasional" kata Wandi.

Dia menambahkan, lambatnya pindah kantor Pemkab Bima karena proses pembangunannya secara bertahap disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah yang sangat terbatas.

"Anggaran yang bersumber dari APBD murni Kabupaten Bima sangat terbatas" jelas Wandi. *MB-01*