Rumah Warga Desa Tangga Dilahap Si Jago Merah -->
Cari Berita

Free Space 970 X 90px

Rumah Warga Desa Tangga Dilahap Si Jago Merah

Saturday, July 28, 2018

Inilah kondisi rumah milik Nasrula setelah dipadamkan akibat dilahap si jago merah.
BIMA, MIMBARNTB | Sebuah rumah milik Nasrula, di Desa Tangga Dusun 1 RT 17 Kecamatan Monta Kabupaten Bima ludes dilahap si jago merah, senin (24/7/2018). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, Namun kerugian ditafsirkan mencapai puluhan juta rupiah.
Nasrula mengatakan, kejadian itu berlangsung pada pukul 09 Wita. Pada saat itu, dirinya sedang berada di sawah miliknya. Beruntung warga sekitar membantu memadamkan kobaran api dengan menggunakan peralatan seadanya. 

”Pada saat kebakaran saya sedang berada di sawah. Mendengar kabar dari warga bahwa rumah saya terbakar,  sayapun bergegas pulang. Tapi setiba saya di rumah semua perabotan rumah ludes terbakar dan termasuk uang sekitar 3 juta yang saya simpan dilemari ikut terbakar, padahal uang tersebut hasil dari saya gadaikan emas untuk membeli obat hama untuk menyemprot bawang merah,” ungkap Nasrula.

Kontruksi rumah tersebut terbuat dari kayu, Sehingga membuat kobaran api semakin membesar.

Korban sampai saat ini mengalami shock lantaran seluruh isi rumahnya ludes dilahap si jago merah. Diperkirakan kerugian yang dialami korban mencapai puluhan juta rupiah.

*MB-01*